728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Thursday, April 16, 2015

Pemilik Peliharaan Tersabar di Dunia yang Berjalan dengan Kura-kura Raksasanya di Tokyo


Kura-kura adalah jenis binatang peliharaan yang jarang peminatnya. Karena kesan dari binatang peliharaan biasanya terasosiasikan kepada seekor kucing maupun anjing yang bisa diajak berjalan-jalan . Namun hal itu tidak akan terjadi jika peliharaannya adalah seekor kura-kura raksasa Afrika (Sulcata).

Tsukushima, Tokyo adalah sebuah tempat yang dikenal dengan Restoran Monjayaki, dimana disana kita dapat dinner dengan menu diatas piring kain krep yang terkenal. Selain itu, kota ini memberikan suguhan untuk para pecinta hewan, seperti Cafe Burung Hantu.

Dilansir dari RocketNews24.com, Warga di Tokyo baru-baru ini dicengangkan oleh penampakan seorang kakek dengan seokor kura-kura besar. Kakek ini mungkin dapat dinobatkan sebagai pemilik peliharaan yang paling sabar. Bagaimana tidak, pria ini sering berjalan bersama peliharaannya ini. Namun yang paling unik, dia membiarkan peliharaannya yang seekor kura-kura raksasa Afrika ini berjalan sendiri, dan dia ikut berjalan dengan kecepatan kura-kura raksasa tersebut.

Hewan yang habitat aslinya di Gurun Sahara ini sepertinya sudah terbiasa dengan Hutan Beton yang ada di Tokyo ini. Dilihat dari ukuran kura-kura tersebut, pasangan pemilik dengan binatangnya ini mungkin telah bersama-sama untuk waktu yang sangat lama, dan kura-kura selalu setia di sisi pemiliknya. Bahkan tetap menerima walaupun diberi kostum konyol sekalipun!


  • Komentar melalui Google
  • Komentar melalui Facebook

1 komentar:

  1. kenapa si kakek gak naik di kura kuranya aja coba, kenapaaa :"

    ReplyDelete

Item Reviewed: Pemilik Peliharaan Tersabar di Dunia yang Berjalan dengan Kura-kura Raksasanya di Tokyo Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top