728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Thursday, March 31, 2016

3 Trik Murah Dekorasi Rumah Agar Terlihat Mewah

Memiliki rumah mewah adalah impian setiap orang di dunia ini. Namun untuk mewujudkannya tentu butuh biaya yang tidak sedikit. Namun anda tak perlu khawatir. Terunik punya tips agar rumah anda terlihat mewah namun dengan budget yang minim. Cekidot~!
3 Trik Murah Dekorasi Rumah Agar Terlihat Mewah 

1. Gambar Headboard Stylish pada Tempat Tidur Anda

Headboard adalah bagian paling dekat dengan kepala dari tempat tidur yang dulu dibuat untuk menghalangi angin yang dapat mengganggu orang yang sedang memakai tempat tidur. Namun dewasa ini, headboard sudah beralih fungsi menjadi simbol kemewahan tempat tidur. Desainnya pun sekarang sudah bervariasi. Namun untuk mendapatkan sebuah ranjang dengan headboard yang bagus tentu bukan harga yang murah.
Gambar headboard murah meriah. Photo Credit: Ikea

Nah, untuk mendapatkan headboard yang anda inginkan dan sesuai selera anda, cukup dengan menggambarnya pada tembok atau media lain, seperti kertas karton atau tripleks dan letakan pada tempat tidur anda. Sekarang, tempat tidur anda akan terlihat lebih mewah dan menarik. Mudah dan murah bukan?

2. Cat Dinding Dapur Anda Menyerupai Keramik

Pada umumnya dinding dapur modern berupa keramik. Tujuannya adalah agar dinding mudah dibersihkan. Seperti yang kita ketahui bersama, dinding di dapur sangat rentan sekali terkena kotoran baik dari bahan makanan yang tercecer saat memasak atau dari panas dan asap hasil proses memasak yang membuat dinding menguning atau menghitam. Namun, untuk memiliki dinding keramik cukup mahal. Belum lagi keramik yang dipakai adalah keramik yang memiliki corak atau tekstur tertentu.
Dapur mewah.  Photo Credit: Sweet Parrish Place

Namun anda dapat mensiasatinya dengan mencat dinding dapur anda menyerupai keramik. Anda hanya perlu kreatifitas agar dinding anda tampak mewah. Lalu apakah akan sulit dibersihkan? Jawabannya tidak! Sekarang sudah banyak dijual cat yang dapat dibersihkan. Jadi gunakan cat tersebut agar mudah dibersihkan seperti keramik.

3. Membuat Mood Lightning dari Botol Bekas

Anda pasti mendambakan suasana malam di rumah yang tenang dan nyaman. Dengan tata ruang yang enak dipandang, cahaya lilin yang nyaman dan tidak menyilaukan. 

Hal tersebut dapat diwujudkan dengan hanya memanfaatkan barang-barang bekas yang tidak terpakai. Salah satunya dengan botol kaca bekas. Kita tau, jika memakai lilin resikonya adalah kebakaran dan jika habis harus beli lagi. 
Mood Lightning dari Botol Bekas. Photo Credit: About.com

Botol kaca bekas yang berwarna bisa anda padukan di dalamnya dengan beberapa lampu LED paralel yang dihubungkan dengan sumber listrik. Maka jadilah sebuah Mood Lightning yang murah, hemat energi dan aman.

3 Trik tersebut cukup mudah dan murah untuk diaplikasikan di rumah masing-masing. Asal ada kreatifitas, maka impian memiliki rumah mewah tapi pengeluaran murah dapat terwujud
  

  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: 3 Trik Murah Dekorasi Rumah Agar Terlihat Mewah Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top