728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Tuesday, March 29, 2016

Nap Bar : Bar yang Membantu Anda Beristirahat di Tengah Kesibukan

Napbar
Pernahkah Anda saat waktu istirahat di hari-hari yang sibuk merasa lelah dan ingin sejenak istirahat dan membaringkan diri Anda? Sering, bukan? Jika sering, maka Nap Bar adalah pilihan cocok yang harus disediakan di tempat kerja Anda.
Tidur sebentar di tengah-tengah kerja

Nap Bar adalah sebuah benda yang menyerupai balok yang dibuat untuk tempat tidur sejenak di sela-sela kesibukan. Benda ini dibuat dan sedang diteliti oleh Smarin, yakni produsen furniture asal Prancis. Perusahaan ini dikenal baik dalam bidang desain ruang tidur, dan kali ini mereka menggagas sebuah benda yang menjadi mimpi para pekerja kantoran. Bar ini sedang diujicobakan di kota yang super sibuk di timur tengah, yakni Dubai.
Desain yang unik dan nyaman digunakan

Nap Bar sendiri berbentuk seperti gundukan yang menyerupai kursi di lounge dengan bahan yang lembut dan nyaman dipakai tidur. Selain itu, perusahaan juga melengkapinya dengan sajian teh dan lagu pengiring yang memudahkan pemakainya untuk cepat tertidur. Pokoknya tempat sempurna bagi Anda yang ingin tertidur sejenak di tengah kesibukan yang padat.
Lembut dan enak dipakai tidur

Nap Bar membuat mu nyaman

Suasana nya membuat istirahatmu efektif

Nah, bagi Anda yang kebetulan sedang ada di Dubai. Segera coba, karena ujicoba ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret nanti. Buat yang di Indonesia, tidak ada salahnya membuat benda yang sama agar kegiatan kerja Anda lebih nyaman.

Sumber dan Lokasi 

  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Nap Bar : Bar yang Membantu Anda Beristirahat di Tengah Kesibukan Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top