728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Saturday, May 23, 2015

Di Inggris Terdapat Jalur Khusus Bebek Loh!

Inggris adalah negara yang terkenal dengan keindahan dan keunikannya. Bangunan-bangunan klasik sampai modern dengan desain yang menakjubkan ada di kota ini. Namun kali ini ada yang unik lagi dari negara ini. Di sini terdapat sebuah jalur yang di khususkan untuk tempat berjalan bagi bebek,

Jalur bebek atau Duck Lanes ini terletak di trotoar kanal air yang terdapat di kota London, Birmingham, dan Manchester. Tujuan membuat jalur khusus ini dimaksudkan agar bebek yang ada di sekitar kanal tidak terganggu oleh aktivitas manusia yang sedang berjalan-jalan atau bersepeda di trotoar.

Jalur khusus bebek ini ditandai dengan garis putih yang diberikan logo siluet bebek. Selain memberikan ruang untuk bebek, pembuatan jalur ini juga dapat menyadarkan pengunjung bahwa harus berbagi dengan binatang yang juga memiliki hak.

Canal & River Trust adalah lembaga yang bertanggung jawab terhadap jalur samping kanal sepanjang 2000mil atau 3220km ini. Mereka memiliki motto "Share the Space, Drop your Pace, It's a Special Place"(Berbagi ruang, Turunkan Kecepatan, Ini adalah Tempat khusus/spesial). Bagi mereka urusan bebek-bebek mematuhi atau tidak itu adalah urusan belakangan.


Info Lengkapnya di : https://canalrivertrust.org.uk/
  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Di Inggris Terdapat Jalur Khusus Bebek Loh! Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top