728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Saturday, May 23, 2015

Seniman Mural ini Mampu Melukis hanya dengan Beralaskan Papan Selancar

Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dinding, tembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya. Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.




Sean Yoro alias Hula adalah pelukis sekaligus seniman jalanan yang berasal dari Hawaii. Seniman ini membuat sebuah karya mural berupa gambar perempuan yang seakan muncul dari air pada reruntuhan dinding beton di sisi pantai. Dalam membuat karyanya, Sean menggunakan papan selancar untuk pulang pergi menuju tempat tinggalnya sampai menjadi alas saat dia melukis dan menjadi meja bagi cat dan peralatan melukisnya. Ajaibnya, dia dapat menyelesaikan karyanya sambil menjaga keseimbangan papan selancarnya.



Sebelum dia heboh dengan karya muralnya di Instagram, Sean juga lebih dulu populer dengan karyanya berupa lukisan perempuan cantik di atas kanvas dan papan seluncur tua.


Ingin tau karya-karya lain dari Sean? Cek langsung website dan instagramnya.
Instagram | Website

sumber : boredpanda.com


  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Seniman Mural ini Mampu Melukis hanya dengan Beralaskan Papan Selancar Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top