728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Saturday, May 23, 2015

Patung Binatang Raksasa dari Barang Bekas untuk Mengingatkan agar Peduli terhadap Lingkungan

Pencemaran dan perusakan lingkungan mungkin merupakan hal yang tidak terlalu terperhatikan oleh manusia selama ini. Padahal setiap aktivitasnya sehari-hari manusia pasti menyumbang limbah maupun kerusakan terhadap lingkungan. Pencemaran lingkungan adalah kejahatan yang hampir semua orang di dunia ini pernah melakukannya baik dalam skala besar atau skala kecil. Hal ini menjadi perhatian dari seorang seniman yang bernama Arthur Bordalo.

Arthur Bordalo atau dikenal dengan Bordalo II pada karyanya yang membuat patung-patung binatang raksasa ini. Dia membuatnya dengan sampah-sampah bekas menjadi sebuah bentuk binatang raksasa. Alasan mengambil tema binatang, karena menurutnya binatang menjadi korban ketika pencemaran lingkungan terjadi.

Bahan-bahan untuk membuat patung ini didapat dari tempat pembuangan, pabrik-pabrik tua yang tidak beroperasi dan didapat dari tempat lain. Anda dapat menemukan barang-barang seperti ban, bumper bekas dan sampah lain jika anda melihatnya dari dekat.














  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Patung Binatang Raksasa dari Barang Bekas untuk Mengingatkan agar Peduli terhadap Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top