728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Tuesday, April 14, 2015

Akun Instagram orang Indonesia yang bikin Kamu termotivasi menjadi Traveler


Buat sobat yang menyukai dunia traveling, sobat wajib follow akun-akun instagram ini. Akun-akun yang menceritakan keindahan-keindahan tempat tujuan travel baik di dalam maupun luar negeri. Cocok buat sobat yang bingung mencari referensi tujuan traveling selanjutnya, atau cuman mau liat-liat keindahan tempat yang mereka kunjungi.

 @barrykusuma

Barry Kusuma, seorang travel fotografer yang fokus mempromosikan tempat wisata di Indonesia dengan foto hasil jepretannya. Ia memiliki hobi fotografi dan telah menekuni hobinya lebih dari 10 tahun. Hasil jepretannya menggugah travelers untuk mengunjungi alam Indonesia yang cantik.

Selain itu, sobat juga bisa kunjungi website dari Barry Kusuma ini. AlamBudaya.com . Disana sobat bisa temukan foto-foto travel yang sangat indah beserta tips-tips lain yang pastinya sangat membantu.

@duaransel 

Akun Instagram yang satu ini adalah milik sepasang travelers yang bisa membuat sobat terinspirasi untuk backpacker bersama pasangannya. Mereka berdua adalah Ryan dan Dina yang merupakan pasangan suami istri. Mereka mengaku tidak memiliki rumah dan terus berpindah-pindah negara selama hampir 6 tahun hanya dengan 2 ransel dan baju yang mereka pakai. Uniknya, meskipun sedang berada di negara lain, mereka tetap bekerja menggunakan laptop dan internet. Pasangan ini bekerja sebagai Programmer dan travel writer.

Jika sobat pengen lebih jauh mengenal cerita pasangan backpacker ini, bisa kunjungi website www.DuaRansel.com. Disana mereka menuliskan hal-hal yang mereka temukan dalam perjalanan mereka. Tips-tips pun tak lupa mereka bagikan.


@r_djangkaru


Dia adalah seorang yang mencintai dunia traveling dan juga mantan presenter Jejak Petualang di Trans7. Dalam akunnya, dia memposting foto yang bertema alam, sesuai dengan kecintaannya pada alam. Followers ibu beranak satu ini bahkan sudah mencapai sekitar 20.000-an orang.

@kartuposinsta

Pemilik akun instagram ini bernama Kenny Santana. Akun instagram milik cowok satu sedikit berbeda dibandingkan dengan akun lainnya. Akun ini menyediakan berbagai macam informasi mengenai traveling dan perjalanan Kenny ke berbagai penjuru Indonesia & dunia. Tak hanya memberikan informasi perjalanan, akun ini juga sering menyediakan kuis berhadiah dan tiket lelang.

Websitenya pun dapat sobat kunjungi di www.KartuPos.co.id. Di website nya sobat bisa temui artikel yang membahas destinasi wisata di Indonesia dan Dunia, serta tips-tips berwisata.

@marischkaprue

Mantan jurnalis di salah satu stasiun televisi swasta ini jago menyelam dan saat ini lebih banyak melakukan kegiatannya menjadi travel blogger. Mengikuti akun Instagram-nya, bak menjelajah dunia hanya dalam genggaman. Wanita yang akrab disapa Prue ini sudah menjelajah ke Makassar, Sumbawa, Bali, Lombok, dan masih banyak lagi destinasi wisata dalam dan luar negeri.

Prue juga mempunyai channel youtube yang menyajikan video-video travelnya yang gak kalah menarik. www.youtube.com/marischkapru . Jangan lupa pula blognya http://marischkaprudence.blogspot.com/.

Itulah beberapa akun Instagram dari para travelers asal Indonesia yang bisa menjadi inspirasi sobat yang doyan traveling.


  • Komentar melalui Google
  • Komentar melalui Facebook

1 komentar:

  1. nih mas tambahan, perjalanannya bikin kita pengen ikuti juga @fiersabesari :D

    ReplyDelete

Item Reviewed: Akun Instagram orang Indonesia yang bikin Kamu termotivasi menjadi Traveler Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top