728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Friday, April 3, 2015

Desain Produk Kreatif ini bikin Aktivitas Kamu Lebih Praktis

Semakin hari, manusia ingin hidup dengan segala hal yang praktis dan mudah. Banyak produk  diciptakan manusia untuk menjawab keinginan manusia tersebut. Produk yang diciptakan pun dibuat bukan hanya untuk kegiatan-kegiatan produktif saja, seperti membantu pekerjaan. Namun tak jarang produk-produk itu dibuat untuk membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Desain-desain kreatif semakin hari semakin bertambah. Ada yang membuat desain produk baru yang belum pernah ada. Ada pula yang menyempurnakan produk-produk lain yang sudah ada. Hal itu untuk lebih mempermudah aktivitas manusia.

Berikut adalah desain-desain kreatif yang bisa bikin praktis aktivitas kamu :

Bag Resealer

Pasti sering banget saat lagi ngemil, makanannya tidak langsung habis sekaligus. Apalagi ngemil sendirian sendirian. Terus kalau didiamkan kemasan terbuka gitu aja, bisa-bisa makanannya jadi basi atau melempem. Nah, alat ini rekomendasi banget buat kamu yang sering kejadian kayak gitu. Fungsi dari alat ini adalah untuk membuat kemasan plastik kembali tertutup rapat seperti sedia kala. Buat kamu yang minat, bisa cari di Amazon.com atau online shop lainnya.

Penyimpan Bumbu

Sebagian besar mungkin sudah tidak asing dengan penyimpanan bumbu yang umumnya dipakai di dapur. Menggunakan tempat-tempat kecil yang bentuknya sama, sehingga sulit untuk orang awam untuk mengetahui nama bumbu masing-masing beserta takarannya. Dengan adanya alat penyimpanan bumbu ini, dapat menghindari dari kesalahan mengenal bumbu dan kesalahan menentukan takaran. Selain itu, alat ini juga tidak menghabiskan banyak tempat, karena posisinya bisa digantung.

Penahan Gelas di Toilet

Nah kalau alat ini berfungsi buat menyimpan gelas di toilet. Dengan perekat karet yang dapat dipasang di dinding kamar mandi yang menggunakan keramik. Buat jaga-jaga kalau kamu kehausan selagi di kamar mandi.

Smartphone Thermometer

Alat ini bisa menjadi alat pendeteksi kesehatan seseorang. Karena selain mendeteksi suhu, juga dapat membantu mendeteksi kondisi-kondisi lain pada tubuh. Alat ini cukup dipasang di port jack headphone pada smartphone yang telah terinstall aplikasi dari produk tersebut. Termometer ini support untuk smartphone dengan OS Android dan IPhone.

Kotak Timer

Alat ini cocok buat membantu menghindari kecanduan sesuatu, seperti rokok, smartphone, dll. Alat ini hanya akan terbuka setelah waktu yang sebelumnya ditentukan telah selesai. 

Gunting Selotip Combo

Desain alat ini cocok untuk digunakan di percetakan, perkantoran, dan untuk pribadi juga yang membutuhkan selotip dan gunting.

Serok Sampah + Pembersih Sapu
Setelah dipakai, kotoran sering sekali menempel di sapu. Dengan serok sampah ini, sakaligus bisa membersihkan kotoran-kotoran yang tertinggal di sapu dan langsung masuk ke serokan sampah.

Net Bulu Tangkis Protabel

Buat yang hobi bepergian dan senang bulu tangkis, net portable ini wajib dimiliki. Dengan desainnya yang bisa dilipat dan mudah dibawa, maka dimana saja kamu dapat berolahraga bulu tangkis .

Dasi dengan Bantal Tiup

Pekerja kantoran pasti sudah tidak asing lagi dengan dasi. Aksesoris ini sudah menjadi hal yang wajib digunakan oleh kebanyakan pekerja kantor. Namun kelebihan dari dasi yang satu ini adalah dapat dipergunakan untuk bantal. Cukup diisi udara, maka dasi ini dapat berubah fungsi menjadi bantal. Cocok untuk membantu menghilangkan lelah ketika bekerja di kantor.

Pengait Tas

Dengan alat ini, banyak tas dan keresek belanjaan akan lebih mudah dibawa. Dengan pegangan yang nyaman dan besi yang kuat, memudahkan kamu membawa seluruh tas dan barang lain. 

Shower + Speaker

Shower yang satu ini cocok buat kamu yang hobby mandi sambil "konser". Shower ini dilengkapi dengan speaker nirkabel yang tahan air. Dengan alat ini, kamu akan lebih betah saat mandi.

Keran Air +LED

Keran yang satu ini cocok buat membedakan air panas dengan air dingin. Selain itu, membuatnya lebih indah.




  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Desain Produk Kreatif ini bikin Aktivitas Kamu Lebih Praktis Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top