728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Wednesday, April 29, 2015

Pasangan ini Menghabiskan Waktu 22 Tahun untuk Membangun Komplek Terapung

Komplek terapung yang terletak di pantai pulau Vancouver, British Columbia menunjukan betapa indahnya hidup yang keluar dari kebiasaan manusia pada umumnya. Adalah pasangan Wayne Adams (66) dan Catherine Raja (59) pemilik dari rumah terapung tersebut. Komplek tersebut mereka bangun dari tahun 1992, dan mereka juga hidup dan memancing bersama di tempat itu sejak itu.


Komplek terapung yang diberi nama "Freedom Cove" ini terdiri dari 12 platform terapung terdiri dari lantai dansa, sebuah galeri seni, mercusuar tamu, sebuah studio untuk Adams dan Raja, dan 5 rumah kaca. Di sana juga terdapat tanah seluas setengah hektar yang mereka tanami makanan yang dapat dimakan. Untuk mendapatkan air bersih, mereka mengambilnya dari air terjun pada musim panas dan dari air hujan pada musim dingin. Komplek ini memiliki sumber energi listrik dari generator setelah sebelumnya menggunakan 12 buah panel surya, namun panel tersebut rusak.



Meskipun mereka tidak bekerja seperti orang dewasa pada umumnya, tapi mereka tetap memiliki kesibukan di komplek terapungnya. Sebelumnya Adams adalah seorang pemahat dan Raja adalah seorang pelukis, penari, penulis dan musisi. Banyak orang sekitar Tofino yang sengaja mengunjungi Komplek ini untuk merasakan sensasi hidup di alam.



   
  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Pasangan ini Menghabiskan Waktu 22 Tahun untuk Membangun Komplek Terapung Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top