728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Tuesday, April 14, 2015

Berani coba 10 Water Boom Paling Menegangkan ini?

Pernah kah kamu menaiki Water Boom? Wahana yang satu ini biasanya terdapat di setiap taman air atau pun kolam renang. Water Boom adalah wahana yang membuat penggunanya meluncur pada lintasan dengan memanfaatkan gaya gravitasi dan aliran air pada lintasan.

Pada masa sekarang, perkembangan water boom tidak hanya berupa perosotan biasa, namun banyak pula water boom yang membuat adrenalin terpacu. Ada yang memiliki ketinggian yang tidak lazim, ada pula yang memiliki kemiringan lintasan yang curam, ada pula yang lintasannya menyerupai roolercoaster. Buat kamu yang merasa pecinta permainan yang memacu adrenalin, mengunjungi waterboom ini bisa jadi pilihan. Berani?

Insano, Brazil

Water boom yang terletak di Brazil ini memiliki ketinggian 60 meter. Water boom ini menjadi water boom tertinggi di dunia. Water boom yang memiliki nama Insano ini mampu menghasilkan kecepatan 65km/jam ketika meluncur. Sensasi seperti terjatuh dapat dirasakan pada water boom ini.

Città del Mare, Italia


Bagaimana rasanya jika kamu meluncur pada water boom yang mengarah langsung ke laut bukan ke kolam? Hal ini dapat kamu rasakan di Città del Mare. Sebuah resort di Sisilia ini menawarkan pengunjungnya untuk menaiki water boom yang langsung mengarah ke Laut Mediterania.

Dengan pemandangan tebing batu disekeliling lintasan dan hamparan laut yang biru, dijamin akan memberikan sensasi lain dalam bermain waterboom.

Tantrum Alley, Dubai

Water boom yang satu ini memiliki desain unik. Ada 2 bagian dari water boom yang menyerupai corong. Wahana yang terletak di salah satu negara di Timur Tengah ini menawarkan sensasi meluncur yang berbeda dengan water boom yang memiliki permukaan yang datar.

AquaLoop, Korea Selatan

Aqua Loop adalah water boom yang memiliki bentuk lintasan yang melingkar. Water boom yang terletak di kawasan Everland Resort ini memberikan sensasi gerakan melingkar 360 derajat seperti roller coaster saat meluncur.

Summit Plummet, Amerika Serikat

Water boom ini bisa dikatakan water boom terekstrim di dunia. Bagaimana tidak, wahana yang terletak di Disney Blizzard Beach, Florida ini menyuguhkan sensasi meluncur dari ketinggian 50 meter sebelum kemudian meluncur di lereng dengan kecepatan 80km/jam.

Walhalla Wave, Amerika Serikat

Wahana yang satu ini adalah water boom dengan menggunakan perahu karet. Wahana yang terletak di Aquatica, sebuah taman air di San Antonio, Texas, Amerika Serikat ini memiliki lintasan yang melengkung berputar 180 derajat. Pengunjung akan merasakan perputaran tersebut sebelum selanjutnya meluncur kembali.

Mammoth, Amerika Serikat

Yang spesial dari water boom yang satu ini adalah memiliki besar lubang yang sangat besar, sehingga dapat menampung sampai 6 orang dalam satu kali meluncur. Selain itu, water boom yang terletak di Holiday World & Splashin, taman safari di Santa Claus, Indiana ini memiliki panjang yang mencapai setengah kilometer dengan jalur yang tidak kalah ekstrim. Selain meluncur biasa, kamu juga bisa meluncur dengan menggunakan perahu karet bersama keluarga.

Dolphin Plunge, Amerika Serikat

Water boom yang satu ini mengajak pengunjungnya meluncur melalui tabung yang melewati laguna yang dipenuhi oleh lumba-lumba yang berenang bebas. Water boom yang terletak di Orlando, negara bagian Florida membuat pengunjung dapat menikmati pemandangan bawah air dengan lumba-lumba di dalamnya.

Boeing 747, Amerika Serikat

Jika kamu ingin merasakan sensasi meluncur di seluncuran karet saat pesawat dalam keadaan darurat. Maka kamu tidak perlu menunggu keadaan darurat terjadi. Di taman air Evergreen Wings & Waves Waterpark di negara bagian Oregon ini menyajikan sensasi meluncur seakan sedang dievakuasi dari pesawat Boeing 747.

Leap of Faith, Bahama

Water boom yang terletak di Atlantis, Bahama ini memiliki ketinggian 25 meter dengan kemiringan yang hampir mendekati vertikal. Setelah meluncur, kamu juga akan dibawa ke sebuah tabung yang terdapat di dalam laguna yang dipenuhi oleh ikan hiu.

Itulah 10 Water boom paling menegangkan di dunia. Apakah kamu berani menjajal salah satunya?
  • Komentar melalui Google
  • Komentar melalui Facebook

2 komentar:

  1. Yg di amerika serikat keren..
    Apalgi yg ketemu sm si paus..

    ReplyDelete
  2. wahahaha, gokil. anti mainstream banget ya....
    denger2 waterboom yang di jakarta lagi promo tuh idr 35k...

    ReplyDelete

Item Reviewed: Berani coba 10 Water Boom Paling Menegangkan ini? Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top