728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Saturday, April 4, 2015

Ini jadinya jika Produk-Produk ini menggunakan Slogan sesuai kenyataan

Slogan sering dipakai pada sebuah produk sebagai ekspresi dari kelebihan produk agar mudah diingat oleh konsumen. Tak jarang slogan yang dipakai oleh sebuah produk tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Hal itu karena slogan sering dilebih-lebihkan agar pembeli semakin yakin dan percaya. 

Lalu bagaimana jika slogan yang dipakai sesuai dengan kenyataan yang ada?Berikut ini gambar-gambar slogan produk jika sesuai dengan kenyataannya: 

Internet Explorer

Internet Explorer adalah Browser andalannya Microsoft pada OS Windows. Setiap komputer yang terinstall OS Windows pasti memiliki browser yang satu ini. Namun karena performanya kurang baik dibandingkan dengan browser lain seperti Google Chrome dan Mozilla Firefox, maka browser ini ditinggalkan penggunanya. Bahkan sekalinya digunakan hanya saat tidak terinstall browser lain dan itupun digunakan untuk mendownload browser lain.

Wikipedia

Mungkin slogan ini sangat sesuai di Indonesia, khususnya pelajar dan mahasiswa. Sebagaimana yang kita kenal, Wikipedia adalah website Ensiklopedia Online yang cukup lengkap, sehingga sering menjadi referensi untuk tugas sekolah atau kuliah.

Extra Joss

Produk-produk minuman berenergi sering mengait-ngaitkan keberanian pada slogannya. Namun pada kenyataannya tidak seperti itu. 

Blackberry

Ponsel asal Canada ini sangat terkenal di dunia maupun di Indonesia. Namun banyak yang menyayangkan produk ponsel yang satu ini karena fiturnya yang tidak selengkap ponsel android maupun apple, namun harganya cukup mahal.

Indomie

Produk yang sangat dikenal di Indonesia, khususnya untuk anak kost. Namun gambar dibungkus kemasan mie ini tidak sesuai dengan isinya. Mungkin butuh tambahan lain yang harus dibeli jika ingin sesuai dengan gambar dikemasannya.

Alfamart

Minimarket ini sudah sangat terkenal dengan kasirnya yang menyarankan mendonasikan kembalian receh dari pembeli. 

Adobe Acrobat

Sering sekali kita mendapati software ini meminta update.

Lays

Kemasan yang mengembang dan isinya sedikit menjadikan slogan di atas cocok.

Garnier Men

Untuk mendapatkan penampilan seperti Pasha Ungu ini akan sulit untuk semua orang jika memakai produk ini. Sehingga Photoshop lah jalan keluarnya.

Instagram

Karena banyak sekali orang yang merasa tertipu dengan penampilan di Instagram yang cantik/ganteng tapi saat bertemu ternyata tidak sesuai harapan menjadikan slogan ini cocok untuk Instagram.

Smartfren

Kecepatan internet Smartfren yang lebih lambat daripada provider lain di beberapa tempat menjadikan slogan ini lebih sesuai.


  • Komentar melalui Google
  • Komentar melalui Facebook

2 komentar:

  1. hahahaha, betul juga sih.
    keren2, bikin senyum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan... just for fun aja...
      makasih udah ngasih respon...

      Delete

Item Reviewed: Ini jadinya jika Produk-Produk ini menggunakan Slogan sesuai kenyataan Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top