728x90 AdSpace


Terbaru
Loading...
Thursday, April 16, 2015

Radamenes, Kucing Perawat Luar Biasa asal Polandia

Radamenes, nama dari seekor kucing hitam kecil yang berasal dari kota Bydgoszcz, Polandia, Yang spesial dari kucing yang satu ini adalah keahliannya dalam merawat Kucing ini dipelihara di pusat penampungan hewan setempat. Disana dia ikut membantu merawat binatang-binatang yang sakit.

Radamenes sebelumnya ditemukan oleh pemilik penampungan dengan kondisi yang mengkhawatirkan. Saat itu, penyakit infeksi pernapasan menyerang kucing tersebut. Namun, kali ini ketika dia sudah sehat dari penyakitnya itu, dia seakan-akan ingin membalas budi dengan membantu menyembuhkan binatang-binatang lain yang ada disana. Radamenes sering menjilati kandang-kandang yang ada dan membersihkan binatang lain yang sedang dirawat.

Pertama-pertama petugas disana kaget ketika melihat kucing itu mulai memeluk dan membersihkan binatang lain. Petugas yang bekerja disana mengatakan bahwa Radamenes merupakan perawat yang bekerja full time. Banyak yang takjub, karena pada umumnya kucing cenderung cuek dan kurang peka, namun yang terjadi pada kucing hitam ini berbeda. Dia bahkan dikatakan sangat ramah terhadap binatang yang selesai operasi serius.

Radamenes menjadi daya tarik lokal karena keunikannya. Banyak orang yang sengaja mengunjungi tempat tersebut untuk melihat keunikannya. Banyak yang mengatakan kucing ini adalah pembawa keberuntungan.

Berikut adalah foto-foto Radamenes sedang menjadi perawat.









Sungguh mulia sikap kucing tersebut. Kita sebagai manusia yang diberikan kelebihan dibandingkan kucing seharusnya lebih baik dari kucing tersebut.

sumber : tvnmeteo.tvn24.pl
  • Komentar melalui Google
  • Komentar lmelalui Facebook

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Radamenes, Kucing Perawat Luar Biasa asal Polandia Rating: 5 Reviewed By: idussalam
Scroll to Top